Pangdam Siliwangi Minta Forkopimda, TNI, Polri dan Masyarakat Bersinergi Jaga Kondusifitas

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Aula Gedung Grand Inna Samudera Beach Hotel, Palabuhanratu. Kamis (12/12/2019 ) kemarin.
Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pangdam dan menyampaikan kondisi terkait keamanan di Kabupaten Sukabumi.
"Suatu kehormatan bagi kami Bapak Pangdam berkunjung ke wilayah kami dan Alhamdulilah, wilayah Kabupaten Sukabumi dalam situasi kondusif berkat sinergitas dari Pemda,TNI, Polri dan masyarakat," ujarnya.
Wabup berharap dengan kedatangan Pangdam ke Kabupaten Sukabumi akan mendorong semangat TNI khususnya dan pihak terkait lainnya. Untuk lebih meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah.
"Saya harap Pangdam bisa memberikan kami nasihat dan arahan khususnya Forkopimda untuk terus bisa bersinergi menjaga keamanan di wilayah Sukabumi" tuturnya.
Sementara itu Pangdam dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergitas antar pihak dalam menjaga keamanan sangat penting.
"Kita semua harus bersinergi antara Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan tertib. Jadi kita harus guyub rukun," tandasnya.
Pangdam pun meminta kepada seluruh pihak agar bersama-sama saling membantu untuk menyelesaikan hal tidak diinginkan  yang mengganggu keamanan dan ketertiban.
"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kita bekerjasama supaya perm
asalahan tersebut cepat terselesaikan,"imbuhnya.
Lebih lanjut Pangdam mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan seperti saat ini. Karena rawan menimbulkan bencana.(Reporter: IRS)

Share it:

Nasional

Post A Comment:

0 comments: