Polri Peduli Penghijauan Bersama Iderbuana

Share it:

Sukabumi,( Mediator Online ),
Camat Bojonggenteng ikut serta dalam penanam pohon yang di selenggarakan oleh Polres Sukabumi  bertempat di wilayah Bojonggenteng.
Jum'at,( 10/01/2020 ).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk senantiasa menjaga lingkungan khususnya pohon yang akan sangat bermanfaat untuk generasi anak cucu kita.
Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Bojonggenteng, Danramil Parungkuda, Kepala Desa Bojonggenteng, MUI Kecamatan,Iderbuana,FKBB,KPK Pasundan,Tokoh masyarakat Bp. Saepuloh,BH,SE dan para  undangan lainnya.

Dalam rangka hari lingkungan hidup,Kapolsek Bojonggenteng bersama Iderbuana,FKBB,KPK Pasundan dan Tokoh masyarakat melakukan penanaman berbagai jenis pohon/ penghijauan lingkungan.

" Harapan besar kapolsek Bojonggenteng dan Komonitas Sosial Budaya dan Lingkungan Iderbuana bahwa masyarakat harus sadar terhadap lingkungan agar kita bisa mencegah terjadinya banjir dan longsor."Tutur Ketum Iderbuana Abah Acil Putra Sancang.

Sekretaris Jendral Iderbuna  Irsan Riswandi,S.pd ( Kian Santang )juga angkat bicara dengan kegiatan ini
 " Maksud dan tujuan pihak Polsek dan Iderbuana agar masyarakat sadar terhadap bahaya longsor dan harus sadar terhadap lingkungan maka Tanamlah pepohonan yang bisa bermanfaat untuk lingkungan agar meminimalisir  terjadinya bencana banjir dan longsor " tandasnya.
Reporter : GUNK
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: