PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Meperingati Hari Jadi ke 39

Share it:






Bogor,(MediaTOR Online) -
 Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 39 tahun PDAM Tirta Kahuripan Kabupatrn Bogor dengan Tema”berbagi dengan sesama, mengingat kondisi di Indonesia khususnya Kabupaten Bogor banyak musibah yang terjadi baik longsor maupun banjir berdampak kemasyarakat luas. Hal ini seiring program Panca Karsa di Kabupaten Bogor, yaitu Bogor Beradab.
 Dirut PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor H. Hasanudin Tahir dalam keterangan pressnya mengatakan, kami juga memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena  musibah di wilayah  Kab Bogor, antara lain,  250 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah di wilayah Kecamatan Cigudeg pada tanggal 12 februari 2020, 6 paket alat kesehatan serta obat-obatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab Bogor. PDAM Tirta Kahuripan juga memberikan langganan gratis kepada 39 masjid di masing-masing cabang pelayanan, yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.
 Lebih lanjut Hasan mengatakan, dalam penilaian kinerja PDAM pada buku kinerja BUMD penyelenggara SPAM 2019 terhadap aspek  aspek keuangan, pelayanan operasional Sumber Daya Manusia, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, masuk kedalam kategori  PDAM yang sehat serta menjadi PDAM terbaik pertama di Jawa Barat, serta terbaik ke dua di seluruh Indonesia.
 Di usia yang ke 39 tahun ini
PDAM Tirta Kahuripan  Kabupaten Bogor  terus meningkatkan laba perusahan  yang menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah  (PAD Red)  Kabupaten Bogor, cakupan layanan yang saat ini baru  mencapai 23 %  melalui jumlah sambungan  langganan serta menekan tingkat kebocoran, ujar Dirut kepada awak media. Tingkatkan pelayanan yang lebih  baik dalam berbagai aspek, dan semoga PDAM Tirta Kahuripan bisa menjadi PDAM termaju dan terbaik di Indonesia.(zay)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: