Koperasi Warta Karya Mandiri Gelar Rapat Tahunan Pilih Pengurus Baru

Share it:


































Cibinong,(MediaTOR Online) - Koperasi Warta Karya Mandiri dengan Badan Hukum 518/31/BH/KPTS/DISKOPERINDAG/VIII/2009, gelar Rapat Tahunan untuk memilih Pengurus baru. Acara tersebut dilaksanakan di Sekretarian PWI Cibinong pada Rabu, 24/06/2020.

Koperasi Warta Karya Mandiri, diawali sejak terbentuknya dengan jumlah anggota sebanyak 21 orang anggota dan bertambah pada tahun 2020 sebanyak 28 orang. Anggota baru dengan total keaanggotaan 48 orang.   seluruhnya Anggota Koperasi Warta Karya Mandiri berasal dari anggota,  pengurus maupun penasehat PWI Cibinong.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri, Untung mengatakan demi meningkatkan kesejahteraan anggota, telah beberapa kali mencoba berbagai gebrakan dengan membayar Manajer profesional untuk melaksanakan roda kegiatan Koperasi Warta Karya Mandiri. Akan tetapi, karena berbagai permasalahan dalam Badan Hukum dan perijinan Koperasi tidak dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Senada dengan hal tersebut, Ketua PWI Cibinong H. Subagyo menyatakan dalam Rapat Tahunan ini diharapkan dapat memilih Pengurus Koperasi yang mumpuni sehingga, visi misi Koperasi guna meningkatkan kesejahteraan anggotanya dapat tercapai.

Dalam Pemilihan kepengurusa Koperasi Warta Karya Mandiri, terpilih secara Aklamasi Effendi Tobing sebagai Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri. (Dono/Pak Cik)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: