275 KK Kelurahan Tanah Sareal Dapat BLT

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk yang sekian kali Kamis, 23/7/2020. Kelurahan Tanah Sareal realisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) bagi masyarakat. Pada kegiatan  tersebut dihadiri Kabag Hukum&HAM Pemkot Bogor Alma Wiranta SH. MA (Han) dan tokoh masyarakat serta Babinsa.
Alma dalam Kesempatan itu berdialog bersama para tokoh masyarakat, "Saya sempatkan berdialog dan berbincang bersama para tokoh. Banyak hal yang dibicara demi kemajuan Kota Bogor kita, kebersamaan. Saya senang sebagai bagian dari masyarakat Kota Bogor dapat tatap muka langsung dengan masyarakat. Semoga kegiatan BLT ini bermanfaat dan berguna untuk masyarakat dan saya mengapresiasi." katanya.
Sementara itu Lurah Tanah Sareal Indra Nadeik menjelaskan," Alhamdulillah kegiatan pelaksanaan pemberian BLT bagi warga Tanah Sareal berjalan lancar , sebanyak 275 KK. Kami salurkan. Pembagian BLT kali dapat satu kehormatan kehadiran  Kabag Hukum&HAM Kota Bogor Alma Wiranta. Ini sebuah kehormatan bagi kami. Semoga apa yang laksanakan hari menjadikan ladang Ibadah sebagai penyalur Amanah." ujar Indra.(Pa. Cik)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: