PENGASUH PONPES SALAFIYAH AL-HASYIM KH NUNU AHMAD FARID MEMBERIKAN SANTUAN YATIM PIATU

Share it:


Karawang, Pakisjaya (MediaTOR Online) - Dalam masa Pandemi Covid-19 (CORONA) nampak penyaluran santunan yatim piatu Desa Tanah Baru sudah mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan

Selaku ketua panitia Acara penyelenggara santunan yatim piatu dan dhuafa Di RT/07/02  Minggu 30/8/20 pukul 09:00wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tanah Baru H.Lurah Syarip Aripin  beserta aparatur desa dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan politisi partai Nasdem  M.Ulunni'ma SPd. Tokoh pemuda ucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Bugis Selatan dan Utara serta para donatur dan para agnia yang lain yang telah berpartisipasi.

Menyumbangkan bagian rizki dan hartanya untuk kami salurkan kepada para yatim piatu dan dhuafa yg berada di Dusun bugis Selatan dan utara. Kami ucapkan terimakasih pula kepada para aparatur Desa Tanah Baru, terutama para Ketua RT dan Dusun Bugis Selatan dan Utara yang telah bekerjasama dalam acara santunan yatim piatu dan dhuafa.


Kades H.Syarif Aripin berharap serta mengajak semoga ke depan masyarakat dan para donatur serta para aghnia yang lain lebih antusias dan meningkatkan lagi dalam membantu dan memperhatikan  para yatim piatu dan dhuafa khusus'nya Desa Tanah Baru dengan mengulurkan tangan dan menyumbangkan sebagian rizkinya.Begitu pula Kepala Desa Tanah Baru H.Syarip Aripin menghimbau dan mengajak  para aparatur Desa Tanah Baru  Ketua RT sebagai Tim Lapangan agar lebih giat dan semangat serta kompak dalam kerjasamanya untuk membantu kegiatan tersebut.


Lanjut Kades, serta kegiatan keagamaan lainnya sukses dan kompak serta solid terus. Para aparatur Desa Tanah Baru semoga ke depan kita dapat lebih meningkatkan dan memajukan lagi Desa  Tanah Baru, ujar Kades.(Harlan/Otif)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: