KADES LENGGAHSARI PIMPIN KEGIATAN JUMSIH

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Kegiatan Jum'at bersh.(Jumsih) Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabang Bungin, Bekasi rutin dilakukan  setiap bulan. Pada Jumsih kemarin, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Lenggahsari Suherman, lebih akrabnya dipanggil Lurah Gore.

Warga Kampung Cabang Dua RT 12/RW 04, Desa Lenggahsari berterimakasih kepada aparat desa yang mengadakan Jumsih di lingkungan nya.  Kegiatan yang melibatkan aparat desa dari tingkat RT/RW, karang taruna dan para staf desa memang dilakukan setiap bulannya. Mulai dari bersih-bersih sungai, jalan protokol hingga pemangkasan pohon. Untuk menciptakan wlayah yang indah dan nyaman. 

Selain itu pula pembersihan sungai agar air yang mengalir ke ladang dan ke sawah petani, agar air bisa mengalir dengan lancar tanpa ada hambatan dari rumput liar. 

Karena selama ini sangat kurangnya kesadaran masarakat akan  kebersihan sehinga sungai yang mereka jadikan tempat pembuangan sampah menjadi kotor dan bau.





Disamping itu pula Lurah Gore berpesan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan. Apalagi   di era saat merebaknya  pandemi covid 19 saat ini agar masyarakatnya selalu mematuhi peraturan dari pemerintah.dan mengkedepankan protokol kesehatan. Agar selalu memakai masker bila berpergian jauh dan jangan lagi membuang sampah rumah tangga kekali.(mediator.tv. Mahudin)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: