PETANI ANTUSIAS SAMBUT PROYEK PEMBANGUNAN JITUT P3A MITRA CAI DESA SUKAWANGI

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Pelaksanaan proyek pembangunan jaringan irigasi terpadu usaha tani (JITUT) P3A Mitra CAI Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Aurat disambut antusias warga petani setempat. 

Warga berterima kasih kepada pihak dinas terkait yang mana sudah merespon keluhan masyarakat guna untuk perairan pesawahan masyarakat Sukawangi.


Proyek JITUT P3A Mitra CAI Desa Sukawangi tersebut sangat bermanfaat bagi warga petani untuk kelancaran perairan persawahan. Selama ini kelancaran irigasi yang menjadi keluhan para petani akhirnya direspon baik oleh dinas terkait.

Masyarakat petani Sukawangi  berterimakasih kepada Kades Sukawangi  Sekam Asmawijaya yang  selalu bersusah payah dan tidak mengenal lelah berupaya untuk memajukan dan mendukung segala pembangunan  yang ada di Desa Sukawangi, ujar seorang tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya pada MediaTOR Online.


Proyek JITUT P3A MITRA CAI Desa Sukawangi sangat membantu dan sangatlah  bermanfaat untuk masyarakat petani guna kelancaran dalam mengaliri pesawahan sekitar Desa Sukawangi.(Harlan)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: