Kowasi Adakan Rakor Menjelang HUT X

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - HUT X Kowasi tinggal beberapa hari lagi yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2020. Para pengurus beserta panitia mengadakan Rakor di Kantor Sekretriat Kowasi yang bertempat di  Karang  Tengah Cibadak Sukabumi pada hari Kamis,01 Oktober 2020 bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila.


Didalam rapat tersebut membahas tentang perubahan tempat yang asalnya akan diselenggarakan di Taman Rekreasi Cimalati Cicurug menjadi Di Hesti Centre Cibadak.


Hal ini tentunya menjadi pertimbangan dan keputusan bersama peserta rapat dan para pengurus serta panitia.


Nampak hadir pada kesempatan Rakor tersebut Pembina Kowasi H.Budi Widaya, Ketua Umum Kowasi, Sekjen, Bendum, Para Ketua Korwil, Para Ketua Bidang, Ketua Panitia HUT X dan para anggota.


Dalam sambutannya Pembina Kowasi H.Budi Widaya menyampaikan,"Mari kita sukseskan HUT X Kowasi ini dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan terutama selalu memakai masker. Dan mari kita berjuang bersama demi kemajuan serta jangan sampai sesama anggota Kowasi bersinggungan mari kita jalin dan bersinergitas demi Sukabumi Lebih baik lagi dengan terus menjalankan tufoksi kita sebagai pewarta," pungkasnya.

Tidak lupa juga Ketua umum Kowasi Yudi Suyudi dalam sambutannya menyampaikan


" Insya Allah di tahun 2021 mendatang Kowasi baik pengurus maupun anggotanya akan nampak kesejahteraan  dan tetaplah kita sebagai pewarta mengedepankan kode etik Jurnalistik dan mengacu pada UU Pers No.40 tahun 1999," tandasnya. Reporter : IRS

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: