Sekda Baru Agar Bersinergi dengan Jajaran

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Bertempat di halaman Plaza Balaikota, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto  didampingi Wakil WaliKota  Dedie A Rachim, Kamis  (1/10/2020. melantik dan mengambil sumpah jabatan Syarifah Sofiah Dwikorawati  sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor. Dia menggantikan  Ade Sarip Hidayat yang memasuki masa purna bakti. 


Dalam sambutannya,  Bima Arya berpesan agar Sekda yang  baru, mampu meningkatkan komunikasi dan tatanan birokrasi dan dijajaran pemerintahan Kota Bogor. Sehingga akan tercipta  komunikasi positif antara sekda dengan jajarannya.  


"Saya yakin sekali bahwa  Ibu Syarifah dengan segudang pengalaman dan kemampuannya   akan bisa bersinergi dalam  menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai  sekretaris daerah Kota Bogor dengan sangat baik, "ucap Bima. 


Sementara Ade Sarip Hidayat  berpesan   kepada Sekda  yang  baru,  agar  lebih mempererat tali silatutahmi  dengan para wartawan," Apapun   yang terjadi,  wartawan memiliki peran  penting dalam mengsukseskan  program  pembangunan di Kota Bogor," katanya. 


Sebagai sekda yang baru, saya sangat yakin  Syarifah  sangat  bangga dengan sosok Ade Sarip, " Saya melihat  sendiri,  betapa dicintainya pak  Ade Sarip oleh semua jajaran baik dilingkungan pemerintah Kota Bogor, maupun dengan masyarakat termasuk juga dengan media dan wartawan"  ungkapnya. (Pa. Cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: