Ade Yasin Pasang WIFI gratis di Zona Pancakarsa

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Bupati Bogor Ade Yasin,  Kamis (12/11) melaunching pemasangan 240 titik  wifi gratis di  Zona Pancakarsa yang dipusatkan  di GOR Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Menurut rencana  wifi gratis itu akan  tersebar di 40 kecamatan se Kabupaten Bogor yang ditempatkan di area-area strategis dan mudah diakses masyarakat.

Menurut Ade  Yasin,  tersedianya zona wifi gratis ini dapat membuka akses informasi dan komunikasi warga masyarakat guna mendukung proses pembelajaran jarak jauh bagi siswa sekolah se-Kabupaten Bogor," katanya. 

"Pemerintah Kabupaten Bogor,  berusaha membantu kebutuhan  masyarakat yang kesulitan untuk memperoleh sinyal saat  menerima pelajaran khususnya pada area-area yang sulit dijangkau sinyal biasa" ucap Ade.

Zona Pancakarsa Free Wifi ini,  tambah Ade, untuk memudahkan, pembelajaran daring antara siswa, guru dan orang tua murid,  sehingga kedepan diharapkan akan  bisa berjalan efektif dan lebih optimal," kata Ade Yasin.

Dia berharap, dengan dipasangnya   WiFi gratis  oleh pemerintah Kabupaten Bogor,  tidak akan ada lagi keluhan masyarakat mengenai  sulitnya melaksanakan pembelajaran  daring di wilayah terpencil"harap Ade Yasin. (Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: