GURU SMPN 15 REFRESHING SAMBIL MAINKAN ALAT MUSIK

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Demi tetap terjalinnya hubungan sesama Guru sekalian silaturahmi dan kekompakkan dilingkungan SMP Negeri 15 Kota Bogor seusai melsksanakan tugasnya mengajar secara daring, para guru melakukan refreshing dengan berlatih main musik dengan keahlian para Guru yang memainkan alat musik sambil bernyayi. 

Menurut Kepala SMP Negeri 15 Kota Bogor, Endamg Mina, para guru di sekolahnya itu memiliki rutinitas positif yakni berlatih seni musik. "Hampir setiap hari seusai para guru melaksanakan tugas mengajarnya dengan sistem daring, mereka tidak langsung pulang, tetapi berlatih seni musik hingga waktu pulang tiba" kata Endang. 

"Berlatih seni musik itu, hanya untuk mengisi waktu luang saja seusai para guru mengajar hitung hitung refreshing lah ditengah pandemi corona sambil menunggu waktu pulang jam 15.00"ujarnya.   

Kebetulan, tambah Endang di SMP Negeri 15 kami memiliki guru kesenian yang mahir memainkan beberapa alat musik, ada yang mahir 
bermain organ, ada yang mahir memainkan biola, mayoritas guru disini bisa bernyanyi, sehingga kalau mereka berlatih, alhamfulillah bagus dan kalau ditampilkanpun tidak tidak memalukan"kata Endang.  

"Saya berharap ditengah pelaksanaan sistem pembelajaran yang tidak menentu ini , para guru tetep melaksanakan tugas mengajarnya walaupun dengan system jarak jauh sesuai dengan ketetapan pemerintah. "tegas Endang. 

" Alhamdulilla, latihan seni musik ini kita jadikan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi sambil refresing bagi para guru" tandas Endang, (Pa. Cik)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: