Hari Lahir JBMC Ke-15, Disambut Hangat Tim Anggotanya di Mall Daan Mogot

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - Paguyuban Jakarta Barat Motor Community (JBMC) merayakan ulang tahunnya yang ke-15 di Pelataran Mall Daan Mogot, Kalideres, Rabu (11/11/2020) malam.

Acara yang dikemas sederhana dan hanya melibatkan internal ini dihadiri oleh para mantan Ketua JBMC, pembina, pengurus, serta anggota.

Selain itu, nampak hadir beberapa perwakilan komunitas motor yang ada di Jakarta Barat, di antaranya Black Rider, Gobang MC, dan Big Max.

Pada kesempatan tersebut, Pembina JBMC H Syaiful Anwar atau yang juga akrab disapa Jipung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir. Saya tidak menyangka kita masih bisa berkumpul di tengah kesibukan semua,” kata Jipung dalam sambutannya.

“Saya bangga kepada teman-teman, dari 2005 hingga kini masih bisa berkumpul. Semoga teman-teman tetap sehat agar bisa terus berkomunikasi dengan baik,” imbuhnya.

Jipung berharap, JBMC semakin solid untuk membuktikan bahwa mereka tetap eksis dan masih ada.

“Buat temen-temen yang lain, ke depannya saya berharap agar bisa menyempatkan waktu di event-event berikutnya,” harapnya.(Wawan)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: