Lapas Gunung Sindur Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) -  Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dengan Tema "Pahlawanku Sepanjang Masa", melalui aplikasi zoom terpusat di Aula Oemar Seno Adji Lt.18 Gedung Ex.Sentra Mulia diikuti oleh seluruh Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis.
.
Upacara dihadiri Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, pejabat struktural dan petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur. 
.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementeriam Hukum dan HAM RI, Freddy Harris, membacakan Amanat Menteri Sosial pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini. 
.
“Meskipun dalam masa pandemi covid, peringatan hari pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.” Pesan Inspektur Upacara.
.
“Nilai-nilai kepahlawanan seperti: percaya kepada tuhan YME, rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, bergotong royong,perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia. Semangat kepahlawanan yang terus menyala,dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita pendiri negeri ini. Yakin apabila setiap anak bangsa Indonesia tertanam semangat dan nilai-nilai kepahlawanan tersebut, maka kita akan dapat menyelesaikan berbagai masalah bangsa.” Ungkapnya.
.
“Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan-Nya kepada bangsa Indonesia.” Pungkas Inspektur Upacara.(Reny)
Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: