Diduga Tidak Ada Saluran Drainase, Permukiman Warga Karang Asih Terendam Banjir

Share it:
Bekasi, Cikarang Utara ,(MediaTOR Online) -  Mengabarkan Banjir Menggenangi Permukiman warga
Kp.sindang jaya RT/RW 03/08 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Senin 7/12/2020 Pukul 07:30 wib ,warga Agar Berharap pihak Desa Memperhatikan lingkungan kp.sindangjaya ketika turun hujan 1-2jam genangan Air yang tidak lancar sehingga Mengakibatkan Rumah warga sekitar nya terendam banjir.

Warga Berharap Pemerintah Desa Karang Asih untuk Memperhatikan Nasib Warga kp.sindang jaya ,yang selama ini kurang nya sentuhan dan Perhatian Aparatur Desa ,padahal sudah hampir setiap turun hujan di lingkungan ini Banjir Melanda permukiman warga.




Warga Berharap Agar pihak Aparatur Desa segera Mengambil tindakan dan turun ke lokasi tinjau langsung,dan segera memberikan solusi Agar Rumah warga tidak lg kebanjiran , padahal di lingkungan kp.sindang jaya RT 03 jauh dari , sungai ,irigasi,dan kali hal ini hanya terdampak karena curah hujan diduga tidak ada nya saluran.

Menurut salah seorang warga dari dulu sampai saat ini Belum adanya solusi menanggulangi dampak banjir yang Menggenangi permukiman warga.(Harlan)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: