Kegiatan MUSPANITRA Cidahu 2020 Kabupaten Sukabumi Terasa Berbeda dengan Adanya "RACANA PANGERANJAYA KUSUMA GIRIJAYA"

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Kegiatan MUSPANITRA yang diselenggarakan di sekolah YPM Cidahu Kabupaten Sukabumi pada hari minggu pagi (06/12/20) berjalan dengan khidmat.

Kegiatan ini pada umum nya adalah sebuah Persidangan,dengan KEHADIRAN tamu-tamu undangan dari beberapa Desa yang masih dalam lingkungan satu kecamatan.
Ketika ditemui oleh Media Uje mengatakan "kegiatan ini adalah kegiatan positif yang mana dalam acara ini adalah penyambutan dari Hadirnya beberapa Tamu Pramuka /Racana yang merupakan agenda Rutin yang kerap kali dilakukan intinya selain untuk silaturahmi antar Racana hal inipun menjadikan bertambahnya wawasan,saling bertukar pikiran agar terbentuknya Simbiosis Mutualisme dan alhmdulilah Acara atau kegiatan ini berjalan dengan kondusif aman seperti yang diharapkan" ujarnya.

Iapun menambahkan Dalam kegiatan ini ada perbedaan yang Terasa pada Muspanitra dimana kali ini dengan adanya Kehadiran RACANA PANGERANJAYA KUSUMA GIRIJAYA, yakni organisasi kepramukaan resmi pandega ini telah berjalan selama 3 kali angkatan, dan pertama kali mengikuti kegiatan muspanitra di Cidahu ini.
Hal yang menjadi pembedanya yaitu bahwa Racana ini menunjukan beberapa program dengan kualitas serta kapasitas yang beda dari biasanya.

Salah satunya dari kegiatan atau program yang Menjadi pembeda dari yg lainnya, yaitu konservasi penanaman, pengelolaan Bumi Perkemahan (Buper) resque, dan daerah aliran sungai serta lain lain yang menjadi program utamanya. 


"Racana ini Menjadi aset penting bagi keberlangsungan pramuka dikecamatan cidahu" ucap Uje sebagai salah satu perintis Racana.

Adanya Kegiatan ini tidak terlepas dari prokes covid kamipun semua mematuhi peraturan dari pemerintah,sehingga kegiatan inipun berjalan lancar tanpa hambatan sesuai dengan Harapan kami semua,Tuturnya sambil menutup pembicaraan kepada Media.(Gunk)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: