DKM RS Dr. Marzoeki Mahdi Gandeng DKM Rusunawa Bantu Anak Yatim

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam kegiatan rutin yang dilakukan Rumah Sakit Marzuki Mahdi, bekerja sama dengan DKM Rusunawa bantu anak yatim.
Jum'at. 18/12/2020. Kegiatan Rutin per dua mingguan sebagai bentuk Doa bersama untuk seluruh Umat Islam di Bogor dalam menghadapi masa pedemik. RS. Marzuki memberikan Santunan Anak Yatim sebanyak 14 Anak Yatim dalam pelaksanaan Bakti Sosial Santunan ini DKM. Marzuki menggandeng DKM. Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri. 

Menurut H Irfan Sudrajat AMK. mengatakan " Alhamdulillah minggu ini kami dapat menggandeng DKM. Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dengan mengirim 14 Anak Yatim. Ini Program Dirut. Rs. Marzoeki Mahdi DR.Dr. Fidiansjah SpKJ.MPH. sebagai bentuk keperdulian bersama dalam menghadapi masa pademik Covid'19 semoga Umat Islam disehatkan dari penyakit yang terjadi saat ini" ujarnya.

"Saya menyampaikan terima kasih Pak Ketua DKM Al Ikhlas yang turut serta dalam kegiatan kami. Mudah-mudahan ke depan bisa terus bersinergi dalam kegiatan Baksos." papar Irfan.

Sementara Ketua DKM Al Ikhlas Rusunawa Hendra Gunawan menyampai rasa terima kasih yang dalam pada pihak RS. Dr. Marzoeki Mahdi yang memberikan santunan pada warga Anak Yatim Rusunawa Menteng Asri, dan tak lupa ucapan terima kasih pada Kepala UPTD. Pengelola Rusunawa Ilham Gunawan yang mendukung serta memberikan Apresiasi pada kegiatan dengan menghantarkan Anak2 Yatim sebanyak 14 orang dengan menyediakan kendaraan antar jemput. Semoga kegiatan ini menjadi evaluasi kegiatan DKM Al' Ikhlas Rusunawa kedepan" pungkas Hendra. ( Pa. Cik)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: