Suhandi Danton: Dibutuhkan Pemimpin Baru Harapan Baru Desa Bojong Gede

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Rabu, (16/122020, menurut Calon Kepala Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Bogor membutuhkan kepemimpinan yang kredibel, akuntabel dalam meningkatkan perekonomian warga. Hal ini bagi pasangan calon (paslon) dari nomor urut 2, Suhandi Danton atau disapa bang Danton akan melakukan pembenahan dan peningkatan adanya infrastruktur yang belum merata. 
Suhandi Danton menyatakan untuk warga Desa Bojonggede keberadaan drainase merupakan program kedepan yang diutamakan serta permasalahan kemacetan yang tidak pernah berkesudahan hingga kini. Lebih jauh dikatakannya, akan menata dimana pedagang-pedagang yang ada di jalan dan kantor desa sebagai utama pelayanan umum masih belum terealisasikan. 

“Kami menghimbau pada pendukung-pendukung, khususnya mengenai protokol kesehatan yang juga diterapkan dan membagi-bagikan dengan pendukung begitu juga bawa dari rumah lengkap. Kami pun telah menurunkan 150 masker. Memang jalan ini, jalan kelas 3 ya belum bisa digunakan sama kendaraan besar, ya dengan kendaraan kecil saja yang setiap hari bertambah, apalagi setiap tahunnya, tentunya sangat sulit bagi pihak kepolisian karena penambahan armada setiap hari akan bertambah,” kata Suhandi dikediaman beliau yang didampingi oleh Tim Suksesnya.

Lanjutnya, ada pembangunan yang memang akan dilaksanakan di wilayah timur, dimana kesemrawutan di Bojonggede sudah mencapai 75%. 

“Harapan saya ingin di Bojonggede ini bersatu, media jangan pada ada selisih paham. Maka dengan ini perlu adanya kedekatan adanya Desa Bojonggede. Bangkitkan kembali sebagaimana itu dibutuhkan kekompakan . Saya akan wujudkan Desa Bojong Gede bersih. begitu juga para pemudanya akan dibangkitkan kembali,” pungkasnya. (Reny)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: