Cakades Setiajaya Sarino Siap Majukan Pertanian Bila Terpillih

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Senin 29/3/2021, Calon Kades Setiajaya Sarino bertekad untuk memberikan perubahan memproritaskan di bidang  pertanian , pendidikan,dan prasarana olahraga sehingga anak pemuda Desa Setiajaya mempunyai hoby masing-masing sehingga bisa mengembangkan bakat pemuda Setiajaya,

Calon Kades Setiajaya Sarino mempunyai motivasi untuk mengembangkan di bidang pertanian, karena menurut Sarino masyarakat desa Setiajaya mayoritas petani, dalam hal bidang pertanian untuk mensejahterakan masyarakat petani.

Visi misi Calon Kades Setiajaya Memproritaskan pertanian terutama saluran perairan sawah agar hasil panen bisa maksimal.

Kesehatan , Membantu warga dalam segala hal yang menyangkut di bidang kesehatan, membuka lapangan kerja, membangun Sarana Prasarana Olahraga pemuda Setiajaya Agar Bisa mengembangkan Bakat para pemuda.

Menurut Calon Kades setiajaya Sarino  diri nya ingin sekali mengabdi kepada masyarakat,memberikan perubahan untuk desa setiajaya maju dan makmur,ingin Membuka lapangan kerja untuk warga setiajaya agar mengurangi pengangguran ujar nya .(Harlan)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: