Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Polsek Tambora Gelar Rakor dan Silahturahmi Ormas

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Acara yang digelar di Aula Polsek Tambora dihadiri Kapolsek Tambora Kompol Farouk Rozi didampingi Kanit Intelkam AKP Huda, anggota Binmas, dan para ketua  tujuh pengurus Ormas, yakni;  FBR, Forkabi, Pemuda Pancasila (PP), Bang Jafar, Brigade 08, BPPKB dan SKT Forpetab (Forum Pemuda Tambora), Kamis, (25/3/2021).

Di depan para pengurus Ormas, Farouk Rozi mengatakan, terima kasih para Ormas yang ada di wilayah Tambora yang telah menjaga persatuan dan kesatuan dengan rasa aman dan kondusif.

Lanjut Farouk, kemudian kami mengharapkan para pengurus Ormas tetap selalu menjaga Silahturahmi dan Kamtibnas di Tambora dan kita sambut di jelang bulan Ramadhan, bulan kesucian dengan saling menghargai sesama  umat lainnya.

Farouk juga ingatkan, agar Ormas tetap saling membantu program pemerintah dimasa pandemi covid 19, untuk selalu mengikuti protkes.





Hal serupa Yusbiakto Hermawan Ketua PAC PP  Tambora berucap, intinya kami dari PP tetap menjaga persatuan sesama Ormas lainnya dan kita jaga Tambora dengan kedamaian. Dan apabila anggota kami tidak taat aturan, maka kami berikan sanksi pemecatan dari PP.

Begitu juga Ketua Umum SKT Forpetab Ferry melalui Erwin Efendi (Melky) megatakan, kami ormas yang baru saja lahir di Tambora secara legalitas, namun aktifitas kami sudah lama. Dan mengajak elemen masyarakat atau Ormas di Tambora tetap bersinergitas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, seprti halnya Kamtibmas. (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: