Bupati Karawang Lantik 177 Kades Terpilih Periode 2021 Gelombang Dua

Share it:


Karawang,(MediaTOR Online) - Berlangsungnya Acara Pelantikan kades Terpilih 177 Priode 2021 oleh Bupati Karawang dr.Calica Nurahadiana ,sudah Mematuhi Protokol kesehatan Dengan Memakai Masker ,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan.

Di Gelarnya Pelantikan kades terpilih periode 2021 gelombang ke 2 yang oleh Bupati Karawang dr.celica Nurahadiana lokasi lapangan pemkab Karawang depan kantor Bupati Jum'at 23/4/2021 pukul 09:00. WIB.

Pelantikan 177 kades terpilih dan berikutnya pengambilan sumpah di samping itu Bupati Karawang dr.Celica Nurahadiana Dengan Nada lembut dan tegas ia sampaikan sangat Berharap kades Terpilih Bisa Menjalankan Tugas Pokok Kerja Kepala Desa Berserta bisa Membangun Desa nya masing-masing ,Mampu memberikan ke percayaan terhadap masyarakat,senantiasa memberikan semangat dalam berkerja keras,gotong Royong,kerja kualitas,bekerjaa lah secara proporsional ,bekerja dengan ikhlas dalam melayani masyarakat,Bupati Karawang Berharap kepala desa mampu berkerja sama dalam membangun Desa ujar Bupati Karawang.




Usai Pelantikan para kades terpilih periode 2021 kades masing -masing Perkecamatan Poto Bersama Dengan Bupati Karawang , wakil Bupati ,Ka.polres ,Ka.Jari.

Ketika awak media mewawancarai kades terpilih Berasal dari kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang yakni kades Tanjung Bungin Enjun Junaidi SH.dan Kades Telaga jaya Naja Nurjaya SE. Sangat Berterima kasih kepada Bupati Karawang yang sudah Melangsungkan pelantikan para kades hari ini yang sudah Berjalan dengan lancar,aman dan kondusif.

Lanjut kedua kades dengan Serentak mengutarakan kepada MediaTOR " kami kades terpilih yang hari ini sudah di Lantik dan kami insyaallah siap Menjalankan Amanah dan Bekerja Dengan keras,tegas,prepesional ,ikhlas dan siap Membangun Desa ujar kedua Kades kepada MediaTOR.(Harlan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: