Pemberitaan Media Online Terkait Pembayaran Kompensasi Pertamina Resahkan Ribuan Warga Tanjung Pakis

Share it:


Karawang,(MediaTOR Online) - Terkait pembayaran kompensasi tumpahan minyak oleh Pihak Pertamina  kepada ribuan warga Tanjung Pakis, Kecamatan Tanjung Pakis, Karawang yang diberitakan oleh sebuah media online lokal bahwa terjadi pemotongan oleh panitia resahkan warga setempat.

1249 warga/ yang belum tercover, akibat pemberitaan media online secara sepihak tersebut pembayaran kompensasinya tertunda 

Padahal warga Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Karawang. tidak merasa resah. Menurut Ketua BPD Goping Ahmad Daiful adapun potongan tersebut, sudah disetujui oleh warga secara ikhlas. Mengingat painitia bekerja selama setahun lebih.







Resah

Baru baru ini warga Tanjung Pakis merasa resah dengan perilaku oknum wartawan yang menurunkan pemberitaan sepihak alias tidak berimbang. Sehingga berdampak merugikan pihak masyarakat yang mendapat konpensasi dari Pertamina. 

Oknum yang berinisial MS ini sebagai warga setempat dan istri nya juga sebagai penerima dana kompensasi, hanya saja kemungkinan pihaknya ada yang kurang puas dengan putusan kelompok kerja (pokja).

Menurut Dede dari Pemuda Pancasila Kecamatan Pakis menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah tidak sportif. Karena berita tersebut murni sepihak dan memihak kepentingan pribadi  oknum tersebut.(Tim)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: