Jalin Sinergitas, Kasrem 051/Wkt Membuka Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP RI 1

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Korem 051/Wkt gelar rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten dan Kota Bekasi.

Dalam rapat koordinasi tersebut ini dipimpin langsung oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S. Sos., M.Si., mengatakan rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk persiapan pengamanan agenda kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten dan Kota Bekasi.

"Hari ini kita dari jajaran Korem 051/Wkt menggelar rapat koordinasi terkait pengamanan kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia. Kami berharap dengan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat mensukseskan kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia dan "Diharapkan melalui rapat koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas pelaksana pengamanan agar berjalannya dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat Presiden Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerjanya Di Kabupaten dan Kota Bekasi," harap Kasrem.



Sementara itu, Kasiopsrem Kolonel Inf Yenoly menambahkan rapat koordinasi tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI. "Rapat koordinasi ini merupakan bentuk implementasi sinergitas kita TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas," ujar Kasiopsrem.

"Dan kita TNI-POLRI siap melakukan pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten dan Kota Bekasi," tutup Kasiopsrem. (wwn)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: