Kapolsek Tamansari Hadiri Lomba Baca AlQur’an yang Digelar Tiga Pilar

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Tiga Pilar Kecamatan Tamansari menggelar kegiatan Lomba Baca Al qur’an sekaligus buka puasa bersama dengan unsur Tiga Pilar bertempat di Masjid Jami Nurul Iman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru RT 004/06 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Senin (10/5).

Kegiatan tersebut dalam rangka memicu minat generasi muda dalam membaca Alqur’an dan menjadi generasi yang menjungjung tinggi nilai keimanan dan ketaqwaan.


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Metro Tamansari AKBP Iverson manossoh, Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib,Camat Tamansari Risan Mochtar, KH.Badri Usman Ketua MUI Tamansaridan Ustadz Haryono selaku Ketua DMI Tamansari.

Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manossoh mengatakan, Kegiatan ini sangat positif dan Kegiatan tersebut akan rutin di adakan sebagai pemacu bagi generasi muda untuk menjadi generasi yang bertaqwa.

Selain itu kegiatan lomba membaca AlQur’an untuk memicu masyarakat sekitar yang beragama islam dan menanamkan jiwa muda mudi untuk meningkatkan minat membaca Alqur’an ,Dan kegiatan ini akan rutin dilakukan dan kita laksanakan setiap bulan “. Pungkas Kapolsek. (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: