KETUM DPW DKI MIO Serahkan SK Kepengurusan DPD Jakarta Barat

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Ketum DPP MIO Serahkan SK Kepengurusan DPD Jakarta Barat ke Ir.Agung Karang DPW  DKI Dewan Pimpinan Pusat untuk menyerahkan mandat penyerahan SK Pengurus kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Cuncun yg biasa di sapa Yadi Taryadi yang bertempat Di Sekretariat DPD MIO Jak-bar Di jalan Komplek Dutamas Blok F 9 (8/5/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu wawan sebagai wakil dua dan Robert SHS wakil satu, sekretaris, Ferry Marinus, wakilnya Nia Garniasari, Bendahara, Witra dan wakilnya Indah serta pengurus DPD Mio Lainya.

Mengingat masih dalam kondisi Covid-19, dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan, acara penyerahan SK Pengurus DPD MIO indonesia Jak-bar diadakan sangat sederhana. Sebelum acara penerimaan SK, diawali dengan doa bersama

Ketua DPW DKI MIO, Ir Agung Karang menyerahkan SK Pengurus secara langsung dan menjelaskan bahwa MIO akan terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

“Kita optimis bahwa MIO akan berkembang di wilayah DKI bahkan diseluruh Indonesia.

MIO adalah Organisasi Pers yang akan menjadi tempat bernaung dan sekaligus menjadi rumah bagi aspirasi para pewarta – pewarta di manapun berada,”jelasnya.

Ia juga menghimbau, semoga dengan amanah ini, DPD MIO Jakarta Barat bisa mendekatkan diri kepada pelayanan masyarakat, sebagai penyampai aspirasi masyarakat dalam bidang jurnalistik dan tentunya juga kepada Negara.

Dalam hal ini, DPD MIO Jakbar diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah untuk mengabarkan dan mengawal program – program Pemerintah di DKI yang telah digulirkan dapat dimaksimalkan, terangnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD MIO Jakbar , harapan saya dengan terbentuknya DPD MIO Jakbar merupakan awalan untuk segera menyusul terbentuk nya pengurus Jak-bar aspirasi pewarta independen di wilayah DKI jakarta barat atau kota lainya untuk segera berkibar diseluruh wilayah dan provinsi ,”harapnya

Lanjutnya, selamat berkhidmat Segenap pengurus DPD MIO Aspirasi pewarta independen Jakbar, Semoga selalu terjaga kebersamaanya.tutupnya.

Sementara itu ketua DPD Cuncun, mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, untuk membesarkan DPD MIO di Jakarta Barat, saya selalu mengharapkan bimbingan dari seluruh Pimpinan DPP, dan DKI dan dukungan dari seluruh rekan-rekan pengurus DPD, agar saya dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Dengan hadirnya DPD MIO ini kedepanya mampu berkontribusi untuk mengabarkan Program baik Pemerintah DKI yg ada di Jakarta barat,TNI dan Polri serta menjadi rumah aspirasi bagi parah pewarta di DKI Jakarta Barat.

Perlu diketahui aspirasi pewarta independen (MIO) yang berkantor di jl. Wijaya Kusuma Komplek Duta mas Blok F9 no 1-3.

Meskipun tergolong baru perlahan tapi pasti organisasi ini mampu melebarkan sayap nya dengan membentuk satu DPD di Jakarta Barat," tutup Cuncun Ketua DPD MIO (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: