Untuk Menjaga Kekompakan, Pokja Wartawan Kab Bogor Mengadakan Buka Bersama

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Keluarga besar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mengadakan silaturahmi untuk menjaga kekompakan mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) di Sekretariat Pokja, komplek gedung Pusdai, Jl. Bersih No 1, Cibinong Bogor, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan tersebut , dihadiri langsung Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi, Sekretaris Ahmad Syarif, Dewan Penasehat Pokja Khoirul Azwar Siregar, dan Pengurus beserta segenap anggota.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur kita semua masih diberi kesempatan sehingga kita bisa bersilaturahmi dalam rangka buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, hingga saat ini kita semua diberi nikmat sehat dalam menjalankan ibadah puasa dan dapat bersilaturahmi sehingga bisa menghadiri kegiatan buka puasa bersama," kata Em Liswandi.

Lebih lanjut, Em Liswandi menyampaikan rasa terimakasih sampai saat ini rekan-rekan pengurus dan anggota masih setia sehingga keberadaan pokja masih berjalan dan makin diperhitungkan.

"Saya berharap, semoga ke depannya kita bisa kompak dan lebih memperat lagi kekompakan ini," harapnya.

Di kesempatan ini. Em Liswandi juga menyinggung terkait akan berakhirnya masa jabatan selaku Ketua Pokja. Ia meminta pasca lebaran silahkan rekan-rekan yang kemungkinan berminat untuk mencalonkan diri menjadi ketua.

"Silahkan rekan-rekan yang kemungkinan berminat untuk mencalonkan diri menjadi ketua, dan bentuk kepanitiaan untuk menjaring calon ketua yang baru. Siapapun yang terpilih, kita akan dukung," tandasnya.

Sementara, Khoirul Azwar Siregar selaku Dewan Penasehat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menyampaikan, melalui silaturahmi ini saya mengajak kepada rekan-rekan untuk terus meningkatkan kinerja kita.

Menurut mantan Ketua PWI Kabupaten Bogor ini, bahwa banyak hal yang perlu kita gali agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Kita harus berlari lebih kencang lagi agar kita diperhitungkan dan bisa bersaing dengan organsasi-organisasi lain," ucapnya.

"Kita harus kuat, lanjutnya, dan organisasi juga harus kuat agar bisa maju bersama, dalam arti maju secara pribadi dan maju secara bersama dalam organisasi," kata Khoirul. (Zay)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: