Desa Manggunjaya Adakan Kegiatan Pembagian Masker Gratis

Share it:


Bekasi, MediaTOR Online) -  Kepala Desa Mangunjaya Jayadi Said,  membagikan masker gratis khusus penguna jalan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Sebelum membagikan masker diadakan brifing terlebih dahulu bersama staff jajaran desa yang di pimpin oleh kepala desa.


Kegiatan ini dimaksudkan mencegah penyebaran covid-19 agar cepat selesai dan warga Mangun Jaya, Tambun, Bekasi terhindar dari virus tersebut. Pembagian masker  diadakan di depan kantor desa di sekitaran area jalan raa dan disetiap persimpangan jalan. Lalu dilanjutkan pembagian masker disekitar perumahan Graha Prima.  Pembagian masker sebanyak 1400 pcs, masker yang dibagikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang di pimpin oleh kepala desa.

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh pemerintahan desa supaya mencegah penyebaran virus tersebut tidak mewabah secara luas dan cepat berakhir. Pembagian masker tersebut banyak diikutsertakan oleh para staff jajaran desa, Bimaspol, Babinsa, Puskesmas, BPD, serta pekerja sosial. Dan warga sekitar, berharap agar desa Manggunjaya terlepas dari virus  covid - 19. (yus)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: