RSUD Ciawi Tidak Pernah Menolak Audiensi dari Siapapun

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi menyesalkan polemik pemberitaan oleh beberapa media online bahwasanya pihak Direksi terkesan enggan diminta beraudiensi.

Pihak RSUD Ciawi menyatakan sangat terbuka dan transparan bahkan tidak pernah menolak bertemu dengan pihak manapun.

"Bahkan Audensi dengan LSM dan Media sudah terjadi  beberapa  kali  dengan pihak RSUD Ciawi. Anehnya, ada salah satu LSM yang katanya belum puas sebelum bertemu dengan PPK,Padahal mereka sudah bertemu langsung dengan Dirut, Wadir, Kabag Umum, Ketua Panitia Proyek dan PPK, pada pertemuan awalnya,, " ujar H. Mardani selaku Ketua Panitia Proyek RSUD Ciawi kepada media.

Jadi tidak benar, jelasnya, kalau pihak RSUD Ciawi diberitakan menolak bertemu dan beraudiensi dengan pihak manapun.

"Selang beberapa waktu kemudian, kembali ada salahsatu LSM meminta bertemu lagi dengan PPK,Sementara pada waktu itu, PPK sedang mengikuti Diklat. 

Setelah itu kemudian munculah  pihak lain; ada LSM dan media yang meminta konfirmasi lagi Padahal pihak RSUD sudah memberikan keterangan dan klarifikasi semuanya terkait pembangunan proyek tersebut," tandas Sulistyo.

Lantas timbul lagi berita-berita miring di media online yang meyebutkan pihak RS tidak terbuka dan terkesan enggan diminta audiensi.  "Ini kan bertentangan  dengan kenyataan. Kami sangat terbuka dan tidak pernah menolak siapapun untuk bertemu," kata H. Mardani lagi.

Polemik semacam ini tentunya sangat menggangu ketenangan kami bekerja."Sebagaimana diketahui RSUD Ciawi merupakan salah satu rujukan pasien Covid 19, jadi kami perlu kondusifitas dalam bekerja," imbuh H.Mardani lagi. (Red)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: