Bekasi Berduka......

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Datangnya berita duka dari beberapa kalangan di Bekasi, yang mengabarkan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supriaadmaja meninggal karena covid 19. Tentunya peristiwa tersebut menambah deretan pejabat negara yang wafat karena serangan ganas covid 19 di negeri ini.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmadja

Beberapa bulan terahir ini kawasan Kabupaten Bekasi memang sangat rentan wabah covid dan di beberapa  kecamatan termasuk zona merah, terlebih Kecamatan Tambun Selatan.

Hal ini kian mengingatkan kita semua agar tetap waspada dan super ketat menjalankan Protokol kesehatan seperti yang berulang kali dikumandangkan Pemerintah Pusat dan Presiden Joko Widodo. 

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama rakyat  Bekasi agar tetap waspada dan penuh perhatian dengan super ketat menjalankan Protokol Kesehatan demi keamanan dan kesehatan bersama.

Banyaknya warga Bekasi yang kena covid 19 selama ini sebagai bukti adanya hal yang abai dalam penanganan  covid 19. Untuk itu marilah kita sama sama berupaya keras dan cerdas demi memutus mata rantai penyebaran virus ini agar kita tetap sehat dan terhindar dari serangan maut covid 19. 

(Purba....)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: