GKSBS Padang Ratu, Lampung Lakukan Pemasangan Plang Kantor Gereja

Share it:


Lampung Tengah,(MediaT0R Online) - Jajaran penggurus lembaga Gereja Kristen Sumatra Bagian Selatan (GKSBS) Padang  Ratu, melakukan pemasangan plang kantor gereja yang berlokasi di Kampung Sri Agung, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (17/7/21).

"Herwanto Budi Prasetyo STh. selaku pendeta menerangkan, kegiatan semacam ini dilakukan untuk memberikan identitas bahwa tempat/kantor ini nantinya akan di gunakan untuk  musyawarah para jema'at, rapat rapat, serta kegiatan organisasi gereja dll.

Pemasangan plang kantor gereja GKSBS dihadiri kepala kampung, 'kadus' rt', serta tokoh masyarakat', tokoh agama dan jajaran penggurus organisasi gereja.

"Giat kita di kantor Gereja GKSBS Jalan Kopral Wahab Sari sekaligus kegiatan PPKM skala mikro Kampung Sri Agung, dalam upaya pencegahan Covid-19," ucap Herwanto Budi. 

Sementara itu, kegiatan pencanangan kantor Gereja GKSBS akan mempersiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan cairan disinfektan. Penyediaan masker bagi jemaat, tempat duduk yang telah diatur jaraknya dengan baik.


Hal sama disampaikan Agus Nugroho SPd sebagai panitia pelaksana kegiatan, terpasangnya plang tersebut agar seluruh jema'at yang akan melaksanakan rapat atau musyawarah tidak salah alamat lagi, itu salah satu manfaat plang tersebut. Saya berharap gerakan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pengurus organisasi gereja GKSBS, ini bisa ditiru oleh pengurus tempat ibadah lainnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus,"19 imbuhnya.( Lip Irfan team )

Share it:

Post A Comment:

0 comments: