Seluruh Jajaran Redaksi MediaTOR Mengucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Orang Tua Ketua MIO Jakarta Barat

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) -  Kabar Duka datang dari  Cuncun ,Ketua MIO Jakarta Barat orang tuanya Tn. BONG THIAM SJIN  meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semangi pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 10,15.WIB. Informasi Tn. BONG THIAM SJIN meninggal dunia di usia 68 tahun saat di temui di rumah duka Jabar Agung di Jelambar Baru,  Jakarta Barat.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Tn. BONG THIAM SJIN semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME" demikian keterangan resmi dari pihak Keluarga besar Cuncun" ucapnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Media MediaTOR, di rumah duka Jelambar menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semangi pada hari Selasa (13/7/2021) jam 16.03 dan menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu (14/7/2021) pukul 10.13 WIB, kami keluarga besar Media MediaTOR,  mengucapkan Turut berdukacita Atas Meninggal dunia dari Ketua MIO Jakarta Barat Cuncun di rumah duka Jabar Agung, Jelambar Baru.

Meski sempat terpantau stabil, tetapi kondisi itu menurun hingga akhirnya meninggal dunia dan rencana pihak keluarga akan di makamkan di TPU Tegal alur blok A," kata Cuncun.

Di tempat terpisah Wawan, sebagai pengurus Wakil Ketua MIO Jakarta Barat dan Redaktur MediaTOR, bersama sama anggota MIO Jakarta Barat lainya Turut berdukacita Atas Meninggal dunia Papa dari ketua MIO Jakarta Barat di rumah duka Jabar Agung, Jelambar Baru, ucap wawan.(Wawan/red)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: