Perumda Tirta Pakuan Imbau Warga Kota Bogor Bayar Secara Online

Share it:


Bogor, MediaTOR Online) - Perumda Tirta Pakuan, melalui Asmen humasnya Dewi Puspitasari. Saat ditemui awak media menyampaikan, kepada para pelanggan dalam tehnis pembayaran agar lebih mengedepankan kesehatan keluarga, agar dalam situasi kesehatan dalam pandemi ini tetap terjaga.

"Dimohon dengan sangat untuk tidak mengajak anak-anak ke area kantor Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 121, karena masuk zona merah Covid-19".

Seperti dilansir Halodoc, potensi bahaya dari virus corona jenis delta sangat tinggi. Virus jenis ini justru banyak menyerang anak-anak muda. Bahkan, serangan yang terjadi dapat langsung menimbulkan dampak dengan gejala berat. Saat alami gejala berat, tingkat kesembuhannya menjadi lebih kecil.

Selain itu, lebih jauh dirinya menjelaskan, peningkatan kasus Covid-19 akibat varian delta juga terjadi pada anak-anak. Apalagi hingga saat ini belum ada vaksin untuk anak-anak.

"Jadi Ayah-Bunda, ayo jaga buah hati kita agar tidak terpapar virus ini". 

Dewi menambahkan, tetap manfaatkan layanan online untuk seluruh transaksi dan pelayanan pelanggan. Pembayaran tagihan air bisa melalui ATM, mobile banking, PPOB, aplikasi e-commerce dsb. (Gani)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: