KADES WAWAN SUBANDI RESMIKAN KANTOR DESA RANCAMULYA

Share it:


Subang,(MediaTOR Online) - Kantor Desa Ranca Mulya, Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang telah diresmikan penggunaannya oleh Kades Wawan Subandi, didampingi  KH Gojali dan beberapa tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Bangunan kantor desa tersebut di atas lahan ukuran  18 meter x 9 meter dengan sumber dana Bangdes serta aspirasi dewan sebesar Rp 305 juta tahun anggaran 2021.   

Dalam sambutannya Kades Wawan Subandi mengatakan ,"Alhamdulillah pembangunan Kantor Desa ini bisa terwujud berkat kerjasama aparatur desa dan stake holder yang ada," tutur Wawan Subandi.      



Ditambahkan pula, bahwa kami juga akan melengkapi  kantor baru ini dengan mebelier serta AC dan kipas angin yang telah dianggarkan dari Dana bagi hasil pembayaran PBB sebesar Rp.60 juta, ujar Wawan Suwandi.     

Selain itu, kami Insya Alloh sedang mewacanakan pembangunan musolla baru pengganti musolla yang lama di pinggir pagar depan Kantor Desa, maka kami mohon do'a nya dari maayarakat Desa Ranca Mulya, imbuhnya.

Di tempat yang  sama, KH Gojali memimpin istigosah dan do'a bersama dengan para majelis ta'lim dan undangan lainya pada  peresmian kantor Desa tersebut.   

KH Gojali menambahkan, diharapkan kepada masyarakat Desa Ranca Mulya agar  berbangga diri telah memiliki seseorang Kepala Desa seperti Bapak Wawan Subandi. Dimana beliau dapat membuktikan kinerjanya di berbagai pembangunan di desa ini," pungkasnya.(MHS)



Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: