Pergola SDN Suka Danau 02 Jatuh, Untung Belajar Daring

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sarana dan prasarana sekokah wajib bagus dan baik adanya, sebab dana Bos Pusat ada untuk perawatan dari tahun ke tahun. Makanya patut kita pertanyakan bila ada sekokah dasar yang kondisinya memprihatinkan mengingat sekokah itu milik negara yang wajib dirawat dan Pemerintah Pusat sudah membantu lewat dana Bos Reguler tahunan yang diterima pihak sekolah dari tahun ke tahun.

      Titin Mintarsih, Kepala Sekolah SDN           Sukadanau 02

Kondisi memprihatinkan itulah yang terjadi di SDN Suka Danau 02 yang dipimpin oleh Titin Mintarsih selaku kepala sekolah. Dia selaku pimpinan di sekolah ini tidak berbuat banyak dan mencegah agar pergola gedung sekolah itu jangan sampai ambruk. Namun dibiarkan ambruk beberapa waktu lalu, untung tidak menimpa anak didik karena belajar daring dari rumah. 

Penduduk setempat sudah mengingatkan, namun Titin tidak berbuat, ya ahirnya ambruk dan butuh perhatian Pemda Kab Bekasi demi perawatan maksimal gedung itu dalam rangka menyambut KBM tatap muka nanti.

            Kamlen warga setempat

Bapak Kamlen warga setempat dan warga lainnya sudah memperingatkan agar pergola gedung yang mau ambruk itu diperbaiki, namun Kepala Sekolah tidak menghiraukan dan ahirnya ambruk, untung di saat Sekolah sedang KBM Daring.

            Pergola gedung yang ambruk

Saat melihat kondisi gedung sekolah ini terlihat dengan kasat mata kurang terawat. 

Titin Mintarsih seakan tak berdaya memelihara sekolah itu dilihat dari segi besaran Bos Pusat yang diterimanya setiap tahun anggaran. 

Peran Pemkab dan pihak ketiga penting untuk membantu perbaikan sekokah ini demi anak  bangsa. Kita mengapresiasi pihak PT Fajar Wisesa yang memberi bantuan yang lumayan besar ke SDN Suka Danau 03 yang juga dipimpin oleh Titin Mintarsih ini. 

Mohon perbaikan gedung itu agar kelak tidak menimpa orang dan demi kebaikan bersama.(Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: