Patroli Kewilayahan untuk Penegakan Prokes Pencegahan Covid-19

Share it:


Bekasi, Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan untuk Penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM) dan pengawasan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) bebas Covid-19, Guantibmas, Harkamtibmas dan antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi yang berlokasi di Alfamart, Jalan Sukarapih,  Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/09/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH menjelaskan giat patroli kewilayahan ini dalam rangka Cipta Kondisi dan pengawasan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYYD) bebas Covid-19, PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro.

“Patrolik kewilayahan ini untuk ciptakan kondisi dan pengawasan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Pointnya kita mau memberi pelayanan dan kepastian keamanan bagi masyarakat,” kata AKP Miken.


“Kunjugan kewilayahan ini jaga untuk Guantibmas, dan antisipasi 3C,” tambah AKP Miken.

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain: Ipda AGUS SALIM (Padal Kanit Sabhara Polsek Tambelang), Brigadir Abdulloh Syafe'i (Piket  Sabhara Polsek Tambelang) dan Brigadir Wahyu Sandha (Piket Intel Polsek Tambelang).(Harris)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: