GPB Mengawali Road Show Pengobatan Alternatif Gratis di Kampung Batu Kembar

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Gerakan Putra Bangsa Mengawali Road show pengobatan alternatif  gratis di kampung Batu kembar Desa Ciderum Kecamatan Caringin kabupaten Bogor senin (10/01/22) kemarin. Kegiatan tersebut  merupakan bentuk kepedulian antar sesama, untuk membantu kesehatan warga masyarakat terutama dalam masa pandemi.

Selain memberikan pengobatan alternatif gratis, Putra Bangsa juga turut membantu pemerintah mensosialisasikan agar masyarakat tidak takut untuk divaksin, hal tersebut diungkap oleh Nur Ari Prihatmoko selaku Sekjen Putra Bangsa .

"Sebelum acara, kita adakan sosialisasi utk pengobatan, kemudian pada waktu hari H masyarakat berdatangan kemudian di data  terkait  keluhan penyakit serta apa sudah vaksin apa belum" tutur Ari.

"Selain itu, kami juga  sekalian mensosialisasikan agar masyarakat yg belum vaksin untuk segera  vaksinasi dan tidak takut untuk divaksin" ujar John melalui pesan singkat (11/01/22)

Pengobatan dilakukan dengan cara terapi pijat dengan air hangat yg bertujuan utk memperlancar peredaran darah yang bertujuan untuk  mengaktifkan syaraf-syaraf dalam tubuh. 

Kebanyakan masyarakat yang hadir antusias untuk memeriksakan dirinya oleh H. Dedi alias Elang 3 DNA, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang kelokasi pada saat acara dilangsungkan.

"Alhamdulillah kehadiran pasien' 150 org yg kita obati, dan satu org Alhamdulillah tidak bisa jalan langsung bisa jalan" tambah Ari.

Didin warga batu kembar mengapresiasi giat Gerakan Putra Bangsa yang dilakukan diwilayahnya, dia berharap agar kegiatan keperdulian terhadap masyarakat  tersebut dapat ditiru oleh yang lain.

"Terus terang banyak yang merasa terbantu dengan kegiatan ini, dan kita juga merasakan manfaatnya dari pengobatan yang sudah dilakukan"

"Semoga nanti ada lagi kegiatan kegiatan serupa yang menyentuh warga masyarakat diwilayah seperti kami"

Dalam melaksanakan kegiatannya putra Bangsa menggandeng sejumlah organisasi kemasyarakatan  dan paguyuban.Walaupun terkesan enggan memberikan komentar terkait acara  Camat Caringin yang menghadiri acara tersebut juga memberian plakat sebagai tanda apresiasi kepada mereka yang telah melakukan kegiatan sosial di wilayah Caringin kabupaten Bogor Jawa barat.(Lea)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: