Memperingati HUT ke 49 PDIP dengan Motto Bangun Jiwanya Bangun Badannya untuk Indonesia Raya

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Peringatan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuany ke 49 dilaksanakan oleh PAC dusun ranting Sekecanatan Gunung Putri yang di nakhodain oleh Julianda Effendi. Acara tersebut bertempat di kediaman Ketua Ranting Wanaherang Mulyadi 

Didalam sambutannya Ketua PAC Julianda Effendi menceritakan sejarah partai  PDI lahir 10 Januari 1973 dengan lambang kepala banteng segilima berfusi dengan partai PNI, Murba dan Parkindo. 

Awal perjuangan Bu Mega di tahun 1986 partai bergerak kencang walaupun terus diintimidasi, dizolimin Orba terjadilah peristiwa 27juli 1996, penyerangan kantor DPP PDI Jl Diponegoro, Jakarta.

Kemudian terjadi reformasi pada tahun 1999, berubahlah namanya menjadi PDI Perjuangan. Pada Pemilu 1999, memenangkan moncong putih 33 persen.

Selanjutnya Julianda meminta semua pengurus partai untuk konsolidasi organisasi. Merapikan mengganti pengurus yang berhalangan tetap atau yang tidak aktif sekaligus membuat pengurus anak ranting sampai tingkat rw dengan membuat kaderisasi Sekecanatan Gunung Putri.

Untuk tugas eksternal PDI Perjuangan Gunung Putri bekerja sosial di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dengan berjalannya program diatas, Julianda menargetkan 25persen suara diraih.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua ranting Suryana Kranggan Gunawan Cikeas, Harianto Bojongnangka, Sutomo Cicadas. Senior partai Suroto, Olay, Ipay,  Joling, Aep dan pengampuh dapil 2 serta jajaran pac Tumpal Munte.(**)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: