Program Penelitian Kebijakam MBKM dan Pengabdian Masyarakat Universitas Bhayangkara pada Kecamatan Muara Gembong

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Program penelitian kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pengabdian masyarakat baru-baru ini dilaksanakan pihak Universitas Bhayangkara. Program ini tercetus dari adanya insentif akhir tahun Kemendikbud Ristek Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang menunjuk Universitas Bhayangkara.

Universitas Bhayangkara menindak lanjuti dan menterjemahkan, kemudian melaksanakan kegiatan tersebut di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi yang dianggap berprestasi dan tepat untuk program ini. Acara ini berjalan secara simbolik pada Selasa, tanggal 21 Desember 2021, bertempat di halaman Kecamatan Muara Gembong. Hadir Kapolsek, Koramil dan kepala kepala desa wilayah Kecamatan Muara Gembong. 

Pada program ini Kecamatan Muara Gembong mendapatkan bantuan beberapa bentuk barang yang sangat berguna demi kenyamanan dan kemajuan masyarakat Muara Gembong. Antara lain 1.  5 unit toilet portable, dengan dibagi tiga tempat yang berbeda. 2. Alat Gerak Cepat  yang bisa memonitor motorik kecerdasan seseorang. Alat ini  sangat berguna untuk pemuda-pemuda yang berminat menjadi atlit. Dengan harapan Kecamatan Muara Gembong bisa melahirkan atlit-atlit yang handal,  dari hasil acuan monitor Alat Gerak Cepat  ini.  3. THERMONISER alat ini berfungsi sekali di masa covid 19. Karena dapat mendeteksi suhu tubuh secara detail dan sistematis. 

Semoga dengan adanya program ini  harapan masyarakat Kecamatan Muaragembong yang dipimpin Drs.H.Lukman Hakim A,P. M,M. lebih berprestasi lagi dan lebih disiplin pada tingkat Desa (Kades & Aparatnya) dalam penanganan pengayoman masyarakat.(Zainuar)


Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: