Rapat Konsolidasi Desa Sukadarma Sukatani Berjalan Baik

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Rapat Minggon awal tahun 2022 di Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi yang dipimpin Kepala Desa dan dihadiri segenap perangkat desa berjalan baik dan lancar, pada Jumat, 6 Januari 2022 berlangsung di aula desa.

Kepala Desa Sukadarma, Sukatani, Syekh Suja'i

Kepala Desa Sukadarma Sukatani, Kabupaten Bekasi, Syehk Suja'i dalam sambutannya mengatakan agar segenap perangkat desa mulai dari RT, RW, Kepala Dusun, Kaur dan Kasi menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi di tahun 2022 ini. Dia mengharapkan agar pelayanan ditingkatkan kepada warga kita terlebih RT agar tetap siaga, jangan sulit ditemui warga.

Rapat dipimpin Kepala Desa

Syehk Suja'i berharap agar semua bawahannya memberi laporan kegiatan thn 2021 lalu dengan cepat dan benar demi pemenuhan arsip desa dan laporan ke atas terkait laporan realisasi 

BLT, vaksinasi dan realisasi Rutilahu, serta laporan lainnya demi tertib administrasi desa. Tolong laporannya yg bagus dan lengkap, ujar Syehk Sujai'i dengan tegas.

Sekdes Desa Sukadarma, Hadi saat memberi arahan tentang BLT

Para staf desa peserta rapat

Pada bagian lain, Hadi selaku Sekretaris Desa Sukadarma yang selalu sigap membantu Kepala Desa, dalam rapat mengatakan agar semua RT RW dan para Kadus memberi laporan validasi data yang benar tentang warga penerima manfaat dan bantuan Pemerintah, terutama penerima BLT agar tepat sasaran. Utamakan dulu yang sudah tua tua yang betul betul layak penerima BLT. Jangan ada penerima yang dobel, kata Hadi dengan santun dalam rapat. Penerima BLT kita utamakan yang tua dan miskin, kalau orang berada tentu tidak masuk kategori, tambahnya.(Purba..)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: