PN Jaksel Bekali Petugas PTSP Seni Pelayanan Mumpuni Penuh Keramahan

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Pernahkah warga masyarakat atau pihak-pihak berperkara dan pencari keadilan menemui petugas di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di pengadilan di Jakarta maupun di daerah penuh keramahan dengan senyum tersungging?

Jawabannya cenderung belum pernah menemui karena memang sulit ditemui petugas pengadilan yang sudah cantik ramah lagi bahkan murah senyum. Di bank-bank atau teller-teller banklah yang berpenampilan seperti itu. Cantik-cantik, ayu, ramah, tidak pelit pula senyum.


Boleh jadi atas pertimbangan itulah Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan melakukan pelatihan dari Bank BTN  terhadap pegawai-pegawai yang sehari-harinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan pencari keadilan di PTSP PN Jakarta Selatan. "Tujuannya semata-mata demi Service Quality kepada para petugas PTSP PN Jakarta Selatan  dilakukan, Jum'at (8/4/2022) mulai pukul 13.30 WIB s/d selesai langsung di ruangan PTSP PN Jakarta Selatan," tutur Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto SH MH, Jumat (8/4/2022).

Menurut hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta itu, kegiatan pelatihan dimaksud untuk terus meng-update kemampuan, skill dan kualitas petugas PTSP dalam memberikan layanan kepada publik yang prima dan sebaik-baiknya. 


Mengenai para nara sumber atau pembagi ilmu pelayanan prima dari Bank BTN dipilih karena dipandang mempunyai kompetensi dan pengalaman layanan secara profesional selama ini. Menurut mantan Humas PN Jakarta Utara itu juga berharap dengan pelatihan tersebut, akan lebih meningkatkan etos maupun pengetahuan, skill dan seni melayani yang baik bagi para petugas PTSP PN  Jakarta Selatan.***

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: