Berikan Solusi Pada Masyarakat Depok, Ketua ICMI Bentuk Kreatifitas Memority

Share it:


Depok,(MediaTOR Onlin) - Ketua ICMI Depok Prof. Sri Haryanto membentuk kreatifitas memority dimana suatu kelompok yang bisa memberikan solusi pada masyarakat khususnya di Depok dan umat Islam Kota Depok pada umumnya.

Solusi-solusi kreatif dan bisa mengatasi serta dapat memberikan jawaban terhadap masalah yang ada di kota Depok.  Meskipun ICMI hanya ormas yang sebelumnya tetap semangat. kita adalah semangat kebersamaan kolaborasi, bersinergi untuk kota Depok yang lebih baik.”


Ketika awak media menanyakan tentang Intoleran di Kota Depok seperti issue yang berkembang,lantas Bagaimana menanggapinya,” ketua ICMI mengatakan,bahwa saya sendiri belum ada data yang langsung saya terima, maksudnya data yang kita ambil tentunya perlu kita mengkritisi seberapa intolerannya kota Depok,” ujarnya.

Masih menurutnya , kami melihat toleransi di Depok sebetulnya tidak masalah dan itulah yang coba kita cari jawaban kalau memang benar intoleran ya kita berusaha untuk menjadi bagian dari solusi serta menjadikan kota Depok lebih maju,”Artinya kita juga mau mempertanyakan dari aspek mana yang tidak toleran ” Apa kebijakan, atau sosial atau indikator,”.

Di sisi lain kita juga mempertanyakan di ICMI kita juga belum mendapatkan data yang utuh tentang tawaran di kota depok tapi mudah-mudahan sih data itu valid ya data itu diambil tadi yang sampaikan indikatornya,” Apa intoleran itu juga menjadi pertanyaan sehingga ‘intoleran itu jadi bagian yang perlu kita kritisi dan budaya evaluasi bersama, supaya proporsional betul apakah intoleran atau sebetulnya sudah toleran gitu ya itu yang bagian dari isinya yang juga ingin menjadi bagian dari solusi.

Terakhir kita harapkan dari rapat kerja ini rapat tentunya nanti bisa menghasilkan rekomendasi-rekomendasi karena mungkin gambaran secara spesifik belum ada evaluasi yang ini kami evaluasi ulang sehingga tercapai rekomendasinya.

Kita juga baru mulai , tapi berharap bahwa rapat kerja bersama-sama dengan ormas lain menjadi bagian dari solusi yang ada , Demikian dikatakan Ketua ICMI Depok di gedung JGU Minggu yang lalu . Dan mungkin Depok menjadi pilot project daerah lainnya atau karya.

Namanya parameter gitu ya karakteristik Kota Depok spesial ya terutama dari pluralitas kemudian menjadi apa namanya diposting ibukota pada saat ini.

kita belum bicara kalau ibukotanya pindah tapi untuk saat ini ICMI pendukung dan itu kompleksitasnya juga sangat spesifik juga di sisi lain keuntungannya terdapat Universitas Indonesia di sini yang skalanya nasional Jadi kalau dikatakan bahwa kota Depok menjadi percontohan dalam hal ini , ya dalam tiga periode menjadi Harapan Kita.

Lebih lanjut , kita tentunya perlu usaha usaha yang maksimal dari sini supaya apa yang jadi program itu bisa direalisasikan DKI juga menjadi catatan sendiri . kemudian Depok sebagai apa yang yang sendiri membentuk opini yang bagus betul betul ya itu juga apa namanya opini yang berkembang saat ini ya maksudnya tidak ingin buru-buru di Depok menyetujui atau apa namanya opini itu.

kita akan melihat juga agar masalahnya di mana dan kalaupun benar opini atau argumen seperti itu ya kita berusaha memposisikan sebagai bagian dari solusi Saya dari fakultas teknik 0815 1129 6441.

Di Awal dan dimulai dari divisi dakwah untuk menyampaikan program pasca dilantik sehingga pelaksanaan rapat kerja ini berjalan lebih efektif. Ahmad Idris bersama Syamsir yakin yayasan Alquran yang berdomisili bertepatan di samping SMA Sejahtera , dalam pembuatan yayasan tersebut kita pembangunan serta metode pembelajarannya di bawah kaidah Alquran dan hadis.

Pengambilan syarat tadi itu fokus kita di bidang Alquran , ini juga ada sekretaris saya yaitu Ustaz Budiman sebagai pengamat kriminal akan menyelenggarakan ormas ormas sebagai jembatan kolaborasi dengan Depok yang begitu luar biasa  untuk presentasi , pungkas Ketua ICMI Kota Depok .(Kelvin).

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: