H.Beceng Anggota DPRD Komisi A Fraksi Golkar Ucapkan Selamat HUT ke-495 Jakarta

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - DKI  Jakarta  tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 pada hari ini, Rabu (22/6/2022), Anggota DPRD Komisi A dari Fraksi Golkar, HR.Khotibi AchyarSIP (H.Beceng) mengucapkan selamat ulang tahun ke-495 untuk kota Jakarta.

“Selamat ulang tahun Ibukota Jakarta. Dirgahayu DKI Jakarta ke-495. Semoga jadi Kota Maju, Modern, Aman dan Nyaman. Semoga pertumbuhan ekonomi Jakarta meningkat usai dilanda pandemi Covid-19,” kata H.Beceng panggilan akrabnya.

Disisi lain, Beceng berharap Jakarta menjadi lokasi tujuan wisatawan lokal hingga mancanegara.

“Mari kita jaga dan rawat bersama agar Jakarta ke depan menjadi kota yang sejajar dan global dengam kota mancanegara lainnya,” ujar dia.

Pada HUT ke-495 Kota Jakarta atau Jakarta Hajatan 2022 mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi.

Dalam kesempatan tersebut, H.Beceng mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat berperan aktif membangun dan menjaga Kota Jakarta, sehingga ibukota terus tumbuh dan berkembang dalam segala hal.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta. Semoga semakin bertambah umur, semakin bijaksana dan sukses,” tutur Beceng.

Seperti diketahui rangkaian acara upacara HUT DKI Jakarta ke-495 ini berlangsung dikawasan Plaza Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022) mulai pukul 07.00 WIB.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memimpin langsung jalannya upacara HUT DKI ke-495 dengan mengenakan baju adat khas Betawi.

Turut hadir diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen Budiharto dan unsur Forkopimda beserta tamu undangan lainnya.

Upacara kali ini berlangsung dengan khidmat dan tertib. Terlihat Ornamen khas Betawi juga menghiasi sekitar kawasan Monas.(Harris)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: