Oknum Humas SMPN 1 Muara Gembong Diduga Alergi Wartawan?

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) -  Awak Media Berkunjung di SMPN 1 Muara Gembong  yang berlokasi di Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun Kedatangan awak media tidak disambut dengan baik. Padahal, Kamis memberi salam dan bertemu dengan Humas Sunarti, Senin, 7/6/2022 sekitar pukul 09:45 wib 

Salah satu guru mengatakan ke kami bahwa Humas dari pagi sudah keluar. Padahal awak media WhatsApp humas sedang di ruangan. Namun dalam catatan via Whatsapp sedang mengawas lalu tim Media menunggu sampai siswa kemudian pulang. Ketika siswa pulang sekitar pukul 11:18 WIB, mencoba hubungi via Whatsapp, namun hpnya tidak aktif.

Lalu Tim Awak Media bertanya dengan salah seorang Guru. Maaf, Pak ibuk Humas sudah pulang. Dengan nada kaget ketika Tim mengatakan  Humas pulang lewat mana sedangkan Tim Media menunggu di Pos Satpam. Hal ini menjadi pertanyaan besar mengapa Humas pulangnya tidak lewat pintu gerbang. Apakah akal-akalan saja. Hal semacam ini diterapkan oleh oknum humas Sunarti di lingkungan pendidikan. Tim Media berharap agar pihak kepala sekolah memberikan arahan kepada bawahannya agar  tidak terjadi lagi main umpet-umpetan dengan awak media.

Seharusnya sebagai sosok Humas ketika kedatangan tamu harus menyambut dengan baik memberikan contoh yang baik apalagi kunjungan awak media sudah menunjukan sopan santun.

Apakah pihak kepala sekolah sengaja menyuruh oknum Humas Sunarti  dan tindakannya sudah  benar harus menghindar ketika tamu yang Berkunjung ke sekolah SMPN 1 Muara Gembong ?

Apalagi diterapkan oknum Humas Sunarti di lingkungan pendidikan yang seharusnya  memberikan contoh dengan baik.(HR)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: