Pelepasan Kls 12 SMAN 1 Cikarang Utara Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Suasana hiruk pikuk penuh tawa ria para siswa mewarnai acara pelepasan siswa/siswi kls 12 di SMAN 1 Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Acara yang diselenggarakan TIM OSIS sekolah ini turut dihadiri para orang tua mereka sekaligus acara perpisahan bukti mereka telah merampungkan studinya si sekolah kebanggan mereka itu. Perasaan sih sedih juga pak, ujar seorang siswa yang mau melanjut kuliah. Kami selalu kompak dibina para guru yang  baik, tambahnya.

Didi Rosidi, Kepala SMAN 1 Cikarang Utara, Bekasi


Kepala sekolah SMAN 1 Cikarang Utara, Didi Rosidi S Pd mengatakan kegiatan OSIS  mengadakan acara pelepasan di lingkungan sekolah itu berjalan baik dan lancar. Itu semua bentuk kebersamaan pihak OSIS dan para guru sebagai dan dukungan penuh para orang tua siswa demi sukses acara, ujar Didi  yang juga terlihat bangga dan terharu atas kekompakan semua tim yang terlibat hingga acara usai.

Tim dari media T. Lumban raja saat mewawancarai para lulusan kls 12

Suasana acara cukup meriah

Salam salaman usai acara

Saat dimintai keterangan, para siswa kls 12 yang lulus itu mengatakan mau lanjut ke perguruan tinggi dan yang lain mau langsung kerja membantu orang tuanya. Semua terlihat girang penuh hari dan selfy ria sebab kebersamaan selama 3 tahun menimba ilmu, saatnyalah hari ini berpisah dengan program masing masing demi hari esok yang lebih baik.

Terima kasih atas liputannya ya bang, ujar Didi Rosidi, kepala sekolah yang berhasil membina anak bangsa ke jenjang berikutnya. Pesan santun beliau ke segenap alumni agar tetap kompak dan menjaga nama baik almamater SMAN  1 Cikarang Utara, selaku salah satu sekolah bermutu di Bekasi.(Drs. A. Purba/Aswad)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: