Meriahkan HUT ke-77 RI, Warga Copti Gelar Lomba Makan Kerupuk

Share it:


Cirebon,( MediaTOR Online) - Meriahkan HUT ke-77 RI, warga Copti, Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon  gelar lomba makan kerupuk, lomba mengeluarkan bola dalam kardus bagi laki-laki pakai baju daster dan panjat pinang.

Ratusan warga Copti , RT.03/RW.07 Desa Kasugengan Lor,  Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon menggelar lomba memeriahkan HUT ke-77 RI.

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, ratusan warga Copti, mulai menggelar sejumlah perlombaan untuk anak-anak, remaja, hingga orang tua. Beragam kegiatan ini digelar guna memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI.



Salah satunya perlombaan yang digelar warga RT.03/RW.07 Kelurahan Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon pada Rabu (17/8/2022).  Sejumlah perlombaan yang digelar untuk anak-anak di antaranya makan kerupuk, memasukan pensil dalam botol, membawa kelereng dengan sendok, lari bendera, dan lainnya.

Dalam perlombaan pemenang juara 1 mendapatkan hadiah baju daster dan uang tunai Rp. 1jt, juara 2 meraih 1 buah jilbab dan juara 3 uang tunai 300 ribu rupiah.

Juara 1 lomba kerupuk laki-laki diraih oleh Gondrong. Untuk juara 1 lomba kerupuk ibu-ibu diraih oleh Ami dari Perum Graha Arkha blok H 14 Kasugengan Lor. Dan juara ke 1 lomba kerupuk anak-anak diraih oleh putri dari Ami yakni Keyla Airlanda.(Harlan)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: