Meriahkan HUT RI ke 77, Warg Cibuluh Gelar Aneka Perlombaan

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Meriahkan HUT RI ke 77, warga Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor mengadakan aneka perlombaan. Acara tersebut bertema "Bangkit Bersama, Indonesia Maju".

Cinta bangsa, cinta Cinta Air, Cinta Kemerdekaan, serta cinta para Pahlawan. Itulah yang jadi wujud dan semangat, bagi jajaran pemuda dan warga RT 03/04 Kelurahan Cibuluh. Lapangan covid 19 begitu meriah, sekitar 1000  penonton yang larut dalam kemeriahan tersebut.     



Hanip selaku ketua pemuda RT 03/04 mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 7, pihaknya mengelar beberapa perlombaan di lapangan covid 19 ini. Selain bentuk sukacita dan kegembiraan, juga mempererat tali persaudaraan di RT 03 ini dan juga untuk menghormati, mengingat jasa perjuangan para pahlawan bangsa. 

Ada beberapa kegiatan yang kami gelar, diantaranya lomba karaoke, gaple, panjat pinang, makan kerupuk, dan lomba tumpeng. Hampir semua warga Rt 03/04, Kelurahan Cibuluh mengikuti segala perlombaan. 

Terpisah, Murtiaman selaku Ketua RT03/04 mengatakan kepada semua warganya. Agar kita selalu mendukung  para remaja kita, melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Karena dukungan dari kita itu perlu untuk menjadikan mental mereka yang lebih tangguh. RT 03/04 jga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran ke panitiaan yang telah melaksanakan segala macam kegiatan-kegiatan di bulan Agustus ini. Dan kepada  Cahyo diucapkan terima kasih yang telah memberikan semangat, dan wawasan pada para jajaran kepanitiaan. Yang terakhir Murtiaman, mengajak warganya. agar selalu mempererat tali persaudaraan.... Sukses selalu untuk jajaran kepanitiaan.... MERDEKA... MERDEKA... MERDEKA.(Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: