Sambut HUT RI Ke-77, Media Actualnews.id Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Share it:


Jakarta (MediaTOR Online) - Bakti sosial dalam rangka HUT ke 77 hari kemerdekaan RI, Media Online Actualnews salurkan 68 paket sembako kepada petugas kebersihan di wilayah Kelurahan Wijaya Kusuma dan Kelurahan Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat. Diantaranya di Jl.Duta mas raya,Jl.Seni budaya raya, Jl.Indra Loka dan jalan Utama, Sabtu (20/8) pagi.

Bakti sosial pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab Media Online Actualnews yang juga selaku Ketua MIO Jakarta Barat Cuncun bersama Ketua MAC LMP Kecamatan Penjaringan David Candra.





Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami atas nama Media Actualnews kepada para petugas kebersihan yang berada di Kelurahan Wijaya Kusuma dan juga Kelurahan Jelambar Baru, kata Cuncun.

Dikatakan Cuncun bahwa para petugas kebersihan merupakan pahlawan kebersihan yang mana kita harus menghargai atas pengabdian para petugas kebersihan."Sebagai bentuk terima kasih kepada para petugas kebersihan kami dari media Actualnews memberikan paket sembako semoga  dapat bermanfaat," ujar Cuncun.

Dalam pesannya dia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan fasilitas kesehatan melalui BPJS Kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

"Saya berharap kepada pemerintah dan dinas kesehatan tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Dan tetap meningkatkan  fasilitas BPJS kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, merata dan berkeadilan sosial, pinta Cuncun.

"Kami berharap kepada Pemerintah dan dinas kesehatan melalui BPJS untuk memfasilitasi  para petugas kebersihan mendapatkan fasilitas  Kesehatan, karena pekerjaan ini beresiko dan rentan penyakit, Oleh sebab itu kami meminta kepada pihak BPJS kesehatan agar tidak pandang bulu dalam memberikan pasilitas kesehatan," pungkasnya.(Harris)



Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: