SMAN 3 Babelan Semakin Maju dan Indah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Belum lama memimpin sekolah SMAN 3 Babelan Kabupaten Bekasi, sudah banyak terlihat kemajuan yang patut dibanggakan. Hal itu tercipta tentu berkat adanya kemauan baik, Usman selaku kepala sekolah yang dipercaya Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat untuk memimpin sekolah itu pada awal tahun 2022 lalu.

Gerbang utama SMAN 3 Babelan


Biarlah fakta berbicara bagaimana Usman bekerja dengan serius demi kemajuan SMAN 3 Babelan. 

Kesan pertama memang diawali dari gerbang utama sejak sebulan ini dudah terlihat cantik dan megah bak pintu gerbang perguruan tinggi, gagah dan artistik.

Para orang tua pun senang melihat kemajuan yang relatif cepat ini, sehingga tidak lama berselang dari kejauhan sudah nampak megah. Begitu juga penataan lingkungan sekolah kian bersih. Berkat bertambahnya bangunan baru beberapa tahun ini, terlihat maju pesat.

Jumlah dan kualitas mutu lulusan pun kian baik berkat hadirnya beberapa siswa dari sekolah ini diterima di perguruan tinggi negeri.

     Siswa terbaik yang diterima di PTN


Mesjid kebanggaan para siswa/siswi yang megah

Para siswa sangat bangga atas perkembangan sekolah ini, semakin berdaya tarik tinggi berkat adanya kakak kelas mereka yang diterima di perguruan tinggi negeri tahun ini. Saya sangat senang pak sekolah di sini, ujar Bunga bukan nama sebenarnya. Begitu juga bang Dedi yang mengantar keponakannya hingga pintu gerbang merasa turut bangga bila dia bandingkan tentang kemajuan sekolah ini. Pak Usman kepala sekolah yang baik dan ramah timpal siswa yang lain.
Hadirnya Usman menata sekolah ini, patut kita apresiasi, ujar Johanes, ketua LSM Garuda Bekasi saat dimintai tanggapannya.(Purba/Frans)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: