SDN Babelan Kota 6 Bekasi Terus Berbenah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Hal yang lumrah bila suatu sekolah kita apresiasi bila  dari tahun ke tahun sekolah itu mengalami kemajuan, baik dari segi sarana, kualitas lulusan dan lingkungannya bersih dan asri. Sehingga sekolah itu menjadi salah satu sekolah favorit dan diminati orang tua siswa. Sehingga siswa yang ada disekolah itu kian bersemangat menuntut ilmu.

Minen, S Pd Kepala SDN Bako 6

Hal itulah yang kita temukan di SDN Babelan Kota 6 di Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Minen itu, dari tahun ke tahun terus berbenah dan mengalami kemajuan berkat adanya kerja sama yang baik dari kepala sekolah terdahulu hingga saat ini. Selain halaman upacaranya luas, terlihat lingkungannya bersih dan tertata rapi, serta asri ditumbuhi pohon rindang.

Rapi dan bersih

Ada edukasi dari RS Primaya


Suatu hal yang membanggakan dari sekolah yang komandoi Minen ini, ada edukasi yang sangat baik dari RS Primaya tentang kesehatan dan bantuan sanitizer, serta masker demi kesehatan. Itu tidak terlepas akibat dua tahun terakhir ini Negeri kita ditimpa musibah covid 19. Patut disyukuri pihak RS Primaya sudi mengedukasi SDN Babelan Kota 6 demi kesehatan bersama. Mereka dengan antusias mengedukasi kita bang, ujar Minen dengan ramah di ruang kerjanya yang tertata rapi. Kuat kesan didapat bahwa Minen selaku kepala sekolah sangat rajin dan mengayomi seluruh stafnya agar betul betul tercipta kerja sana yang baik.(Purba/ Frans)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: