Kabid SD Disdik Kab Bekasi Mengapresiasi Kinerja Kepsek SDN Bahagia 5 Babelan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sangat patut dan lumrah bila warga masyarakat sekitar memberi pujian kepada kepala sekolah tempat anaknya menimba ilmu di sekolah itu berkat adanya kemajuan yang signifikan dari tahun ke tahun di sekolah itu, baik dari segi sarana, lingkungan sekolah, dan guru guru yang handal membina anak didiknya. Menjadi kian mantap bila pihak Dinas Pendidikan pun mengacungkan jempol atas segala jerih payah sang kepsek membina sekolah itu hingga semaju sekarang dan menjadi salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Bekasi.

Lingkungan sekolah yang asri

Hal itulah yang kita temukan di SDN Bahagia 05 Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Saat ini sekolah yang dipimpin ketua H. Agus Suryadi itu kian mantap dan mendapat akreditas selaku salah satu sekolah penggerak dan jadi rujukan sekolah lain untuk berlomba loma maju demi anak didik dan nama baik sekolah itu di lingkungan Disdik Kabupaten Bekasi.

H. Agus memang dari dulu berkinerja bagus dan dibuktikan sewaktu memimpin SDN Bahagia 06 sehingga sewaktu ditinggalkannya sekolah itu tetap tampil  bermtu atas jasa kepala sekolah ini sekian tahun menata sekolah itu.

           Nama sekolah ini kian harum

     Tempat santai para siswa dan tamu

Halaman luas butuh pengurukan agar tak banjir

Sekolah ini selain dapat jempol dari Kadisdik, saat acara sosialisasi Dinas belum lama ini di sekolah ini juga mendapat apresiasi baik dari Kepala Bidang SD, Yudi, Bagus bang, saya senang sekolah ini kian maju dan sukses dipimpin pak H. Agus, ujar Yudi sebelum balik ke Dinas di halaman sekolah itu dengan senyumnya yang khas.

H. Agus sang kepala sekolah daat dikonfirm, dengan santai mengatakan semua itu atas kerja sama yang baik dari semua unsur warga sekolah. Kalau ada kemauan kita, kenapa tidak bang, intinya kerja keras dan kerja sama demi kemajuan sekolah, kata H. Agus yang juga Ketua K3S SD se Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi dengan semangat sembari menunjuk taman sekolah yang asri itu.(Purba/ Frans T)


Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: